Raih Sejumlah Prestasi, Hartati Suleman: Saya Salut dengan Pemkot Gorontalo

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo- Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo Hartati Suleman, membeberkan sejumlah capaian prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo baru-baru ini. Kota Gorontalo, ujar Hartati, memperoleh capaian tertinggi berdasarkan hasil evaluasi di tingkat Provinsi, Kamis (02/12/2021).

“Mengapa saya salut? dari lima kabupaten satu kota, kalau kami evaluasi capaian yang tertinggi itu hampir semua diperoleh oleh Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Hartati menyebutkan bahwa untuk pendataan keluarga, Kota Gorontalo meraih urutan pertama dan berhasil mengangkat Provinsi Gorontalo berada di posisi pertama di tingkat pusat.

“Yang pertama itu, untuk pendataan keluarga Kota Gorontalo yang meraih urutan pertama. Sampai-sampai bisa mengangkat Provinsi Gorontalo di tingkat pusat jadi juara 1,” ujar Hartati.

Tidak hanya itu, ia berlega hati lantaran dalam perlombaan PIK tingkat nasional, Provinsi Gorontalo yang diwakili oleh Kota Gorontalo mampu memperoleh peringkat pertama.

Ia menambahkan, dalam hal pengumpulan atau perekrutan pendampuing penurunan angka stunting, Kota Gorontalo memperoleh angka pertama. Capaian tersebut kembali membawa Provinsi Gorontalo menduduki urutan ke 4 dari 34 Provinsi di Indonesia.

“Untuk pengumpulan atau Perekrutan pendamping penurunan angka stunting yang memperoleh angka pertama adalah Kota Gorontalo dan itu membawa Provinsi Gorontalo jadi urutan ke 4 dari 34 Provinsi Di Indonesia,” tambahnya.

Atas sejumlah capaian yang telah diperoleh, ia menerangkan bahwa faktor utama yang mempengaruhi semua keberhasilan tersebut tidak lepas dari hasil koordinasi.

“Semua keberhasilan Kota Gorontalo adalah hasil koordinasi yang utama dan utama dan itu dimiliki oleh pemerintah kota Gorontalo.” Pungkas Hartati. (Daily32/Gita)

Artikel Raih Sejumlah Prestasi, Hartati Suleman: Saya Salut dengan Pemkot Gorontalo dimuat via news.dailypost.id.

Raih Sejumlah Prestasi, Hartati Suleman: Saya Salut dengan Pemkot Gorontalo
  • Bagikan