Sinergitas Polres Bonebol Bersama Pemda Capai Vaksinasi Covid19 Hingga 70 Persen

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango –  Pemerintah Daerah Bone Bolango (Bonebol) bersama Kepolisian Polres Bonebol terus mengupayakan masyarakatnya yang sudah tervaksin bisa mencapai 70 Persen.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Bonebol Merlan Uloli saat diwawancarai awak media pada kegiatan vaksinasi massal Covid19 bertempat di Lapangan Duano, Kecamatan Suwawa Tengah, Bonebol.

“Ini upaya kami, baik dari Pemda Bonebol maupun Polres untuk menyisir para warga yang belum tervaksinasi. Tentu ini merupakan tanggung jawab kami bersama, agar bagaimana masyarakat tetap sehat dan dapat terhindar dari wabah Covid19,” ungkap Wabup Merlan Uloli. Kamis,(23/12/2021).

Merlan mengatakan, segala upaya telah pihaknya lakukan untuk mencapai akan hal tersebut. Insya Allah di Bonebol kami akan terus berupaya bisa mencapai 70 persen lebih.

Di sisi lain, Kapolres Bonebol AKBP Emile Reisitei Hartanto menuturkan, pihaknya akan tetap terus berusaha agar bagaimana masyarakat Bonebol dapat tervaksin.

“Insya Allah di Vaksinasi massal hari ini, capaian vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat bisa mencapai target 70 persen lebih,” tutup Kapolres AKBP Emile Reisitei Hartanto.

Reporter : Zay.

Artikel Sinergitas Polres Bonebol Bersama Pemda Capai Vaksinasi Covid19 Hingga 70 Persen dimuat melalui news.dailypost.id.

Sinergitas Polres Bonebol Bersama Pemda Capai Vaksinasi Covid19 Hingga 70 Persen
  • Bagikan