Siswa SMK 3 Gorontalo Diduga Hanyut di Sungai Bulango

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kota Gorontalo – Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 3 Gorontalo berinisial RHA (16), diduga hanyut saat sedang mandi di Sungai Bulango, Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Informasi yang berhasil diperoleh, korban sedang mandi bersama keenam temannya pada pukul 16.00, Selasa (07/12/2021l. Mereka mandi di Sungai Bulango, tepatnya di bawah Jembatan Potanga, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Para remaja tersebut, saat mandi berniat berenang menyeberangi sungai tersebut. Namun sayangnya, saat berada di tengah sungai, korban RHA malah terseret arus sungai.

Korban sempat berusaha berenang untuk menjangkau teman-temannya. Akan tetapi, arus sungai yang cukup deras membuat korban tidak kuat sehingga terseret arus, dan tak bisa dijangkau lagi oleh teman-temannya.

Kepala Basarnas Gorontalo, I Made Junetra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahwa pihaknya mendapatkan kabar ada orang hanyut di Sungai Bulango.

“Mendapati laporan tersebut, tim kami langsung menuju ke lokasi kejadian, dan langsung melakukan pencarian,” kata I Made Junetra.

I Made menjelaskan, pada pukul 18.20 Wita, Basarnas Gorontalo menerima info tersebut dan pukul 18.40 Wita segera menerjunkan Tim Charlie yang dipimpin oleh danru S. Alan Hasania.

“Sampai dengan saat ini korban masih dalam pencarian tim di lapangan. Namun tidak menutup kemungkinan pencarian akan dilanjutkan esok hari dikarenakan pencarian pada malam hari tidak maksimal,” tutup I Made Junetra.

Pewarta: Zay

Artikel Siswa SMK 3 Gorontalo Diduga Hanyut di Sungai Bulango dimuat melalui news.dailypost.id.

Siswa SMK 3 Gorontalo Diduga Hanyut di Sungai Bulango
  • Bagikan