Tekad Kasan Basari Mengawal Program Rakyat

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Indramayu Memasuki Masa Persidangan I tahun 2021-2022 Anggota DPRD Provinsi Jawa barat dari fraksi Partai Gerindra Persatuan H. Kasan Basari, SH berkesempatan menemui konstituen di daerah pemilihan Kabupaten Indramayu, Kabupaten/Kota Cirebon.

Sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat, Kasan Basari bertekad terus berjuang demi kesejahteraan rakyat.

Dalam pencerahan yang dilakukan di blok Kebon Rangdu RT/Rw.06/01 Desa Anjatan baru dan di Blok Sawah Bera Desa Sekar Mulya, Kecamatan Gabus Wetan, Kasan Basari bertekad akan terus mengawal Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang diprioritaskan untuk masyarakat kurang mampu.

Menurut Anggota DPRD provinsi Jawa barat dari Daerah Pemilihan XII (Kota/Kabupaten Cirebon dan kabupaten Indramayu), Rutilahu merupakan salahsatu program yang penting dan perlu disampaikan kepada masyarakat, selain rutilahu program infrastruktur jalan juga masih menjadi program penyampaian reses yang dilakukanya.

“Kabupaten Indramayu pada tahun 2021 mendapatkan rutilahu sebanyak 2056 unit, dan mengusulkan kembali sebanyak 600 unit. Dan pada reses tahun sidang 2021-2022 saya akan kembali memperjuangkan rutilahu guna mendapatkan kuota tambahan” jelas kasan Basari.

Kasan menambahkan, Kegiatan reses ini
merupakan amanah masyarakat yang harus diperjuangkan, sebagai wakil rakyat harus berupaya dengan mengerahkan kemampuan dan mengikuti peraturan yang sudah kita ikuti termasuk dalam sumpah jabatan bahwa Anggota Dewan wajib untuk membantu masyarakat.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat merupakan amanah yang harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh” jelasnya.

Selain masalah rutilahu dan infrastruktur yang banyak diusulkan oleh masyarakat dapil XII, Kasan Basari juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap terus mengikuti anjuran pemerintah  terkait protokol kesehatan(Prokes).
Jangan pernah menganggap remeh tentang covid-19, karena pandemi virus Corona hingga saat ini masih terjadi. salahsatu upaya yang harus dilakukan masyarakat dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona adalah dengan menerapkan pola hidup sehat diantaranya mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker dan mengurangi mobilitas.

Dengan mengambil enam titik Reses I tahun sidang 2021-2022.

Enam titik yang diambil pada Reses I tahun sidang 2021-2022 diantaranya di Blok Kebon Rangdu Desa Anjatan Baru Kecamatan Anjatan,  Blok Sawah Bera Desa Sekar Mulya Kecamatan Gabus wetan, Blok Senerang Desa Sudikampiran Kecamatan Sliyeg, Blok Sendang Desa Sendang Kecamatan Karangampel, Desa Langgengsari Kecamatan Lelea dan Blok Lapangan Bola Kelurahan Bojongsari Kecamatan Indramayu.

“Kami Fraksi Gerindra akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa aspirasi masyarakat demi kesejahteraan masyarakat” pungkasnya.

Hadir pula pada Reses I Tahun sidang 2021-2022, Anggota DPRD kabupaten Indramayu dari Fraksi Gerindra dari Dapil II Kiky Zakiyah,SE dan M.Ali Akbar,SP dari dapil IV yang sama-sama menampung aspirasi masyarakat. (Bagas)

Artikel Tekad Kasan Basari Mengawal Program Rakyat dimuat melalui news.dailypost.id.

Tekad Kasan Basari Mengawal Program Rakyat
  • Bagikan