Thariq Modanggu Hadiri Dzikir Keluarga Besar Yusuf Muhammad

  • Bagikan

 

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Keluarga Besar Yusuf Muhammad bersama Yusni Adjimu menggelar kegiatan Do’a syukuran yang dirangkaikan dengan Dzikir bersama bertempat di Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Kamis (30/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Keluarga Besar Yusuf Muhammad mendaulat Wakil Bupati Thariq Modanggu untuk membuka sekaligus memberikan sambutan dan arahan pada kegiatan Dzikir bersama itu.

Yusuf Muhammad selaku tuan rumah dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan

kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran di kalangan kaum muslim untuk meneladani Nabi Muhammad SAW.

“Kami dari keluarga besar menggelar kegiatan ini untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi, apalagi dengan datangnya pak Wabup, sungguh merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan sekeluarga,” kata Yusuf Muhammad.

Sementara itu Wakil Bupati Thariq Modanggu dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak Keluarga besar Yusuf Muhammad yang telah memfasilitasi kegiatan Do’a dan Dzikir pada malam hari ini.

“Saya sangat bahagia bisa hadir di tempat ini, karena bagi saya, yang dilakukan oleh keluarga pak Yusuf ini sangat luar biasa, karena sudah memberi contoh yang baik kepada masyarakat, dan juga telah menjadikan rumah beliau sebagai majelis dzikir yang melantunkan pujian kepada Baginda Muhammad SAW,” tandasnya.(Adv/Daily03)

Artikel Thariq Modanggu Hadiri Dzikir Keluarga Besar Yusuf Muhammad dimuat melalui news.dailypost.id.

Thariq Modanggu Hadiri Dzikir Keluarga Besar Yusuf Muhammad
  • Bagikan