Tiga Pesan dan Harapan Wabup Hendra saat Membuka Turnamen Volley Ball Otopade

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kabupaten Gorontalo – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto menghadiri sekaligus membuka Turnamwnt Volley Ball Otopade yang diselenggarakan oleh Karang Taruna “PELOPOR” Desa Otopade, Kecamatan Bongomeme, Kamis (02/12/2021).

Dalam sambutannya, Wabup Hendra menyampaikan apresiasi ajang olahraga di tingkat kecamatan, yang mengangkat tema “Memperkuat Kebersamaan dan Memupuk Rasa Persaudaraan melalui Olahraga se-Kecamatan Bongomeme Wilayah Barat” itu.

“Saya sangat mengapresiasi geliat olahraga pada beberapa pekan terakhir ini yang juga bertepatan dengan momentum HUT Kabupaten Gorontalo ke-348 tahun 2021,” ucap Hendra.

Wabup Hendra menitip tiga pesan dan harapan kepada penyelenggara kegiatan, peserta hingga masyarakat.

“Melalui turnamen ini, saya menitipkan 3 hal penting, pertama tetap menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penyambutan Natal dan Tahun Baru 2022. Kedua, terus mempererat silaturahmi dalam memelihara situasi kamtibmas dan kerukunan kehidupan bermasyarakat. Dan terakhir, semoga event ini mampu menghasilkan talenta atlit volly ball sekaligus menjadi media pembinaan dan penyaluran bakat para generasi muda yang bersifat positif,” pungkasnya.

Melalui kegiatan itu, Wabup Hendra mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersinergi dalam mendukung upaya pemerintah.

“Lewat kesempatan berbahagia ini, saya mengajak kepada kita sekalian untuk terus bersinergi dan mendukung berbagai program yg dilaksanakan. Baik oleh pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa sehingga cita-cita pembangunan dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, tangguh dan tumbuh dapat terwujud,” tandasnya.

Di akhir penyampaiannya, Wabup Hendra juga mengharapkan agar turnamen berjalan secara sportif dan aman.

“Sebelum mengakhiri sambutan pada kesempatan ini, secara pribadi saya berharap turnament ini dapat berlangsung secara aman dan berkelanjutan serta menjadi agenda rutin yang terdaftar dalam event tahunan PBVSI Kabupaten Gorontalo,” tutup Hendra. (daily02)

Artikel Tiga Pesan dan Harapan Wabup Hendra saat Membuka Turnamen Volley Ball Otopade dimuat via news.dailypost.id.

Tiga Pesan dan Harapan Wabup Hendra saat Membuka Turnamen Volley Ball Otopade
  • Bagikan