Wabup Merlan Uloli Lantik 11 Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintahan Bonebol

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Sebelas Pejabat Administrator/Pengawas dilantik oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Merlan Uloli.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Merlan mengatakan, semoga bagi para Pejabat yang telah resmi dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Untuk para Pejabat yang telah dilantik, mari kita bekerja sama, dan melahirkan inovasi-inovasi baru di masing-masing bidang,” kata Wabup Merlan Uloli.

Selain itu, Wabup Merlan Uloli menjelaskan, diakhir tahun 2021 minggu pertama di bulan Desember, kita bisa menyaksikan bapak ibu dilantik memangku jabatan baru.

“Janji ini bukan hanya tanggung jawab untuk sesama manusia. Akan tetapi, harus terus didengungkan untuk dilakukan sebagai tanggung jawab kita kepada Allah,”jelas Wabup Merlan Uloli.

Wabup Merlan menuturkan, Jika sekirannya hal ini kita terus hidupkan dalam jiwa, tentu akan memacu komitmen, tanggung jawab dan istiqomah di jalan Allah.

“Jangan pernah ada kasus korupsi,kolusi,nepotisme dan lain sebagainya. Ini tidak mudah untuk kita menjadi pemimpin, karena ada konsekuensi secara hukum dunia dan akhirat,” tutup Wabup Merlan Uloli.

Pewarta: Zay

Artikel Wabup Merlan Uloli Lantik 11 Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintahan Bonebol dimuat melalui news.dailypost.id.

Wabup Merlan Uloli Lantik 11 Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintahan Bonebol
  • Bagikan