Wabup Merlan Uloli Resmikan Rumah Dataku di Kecamatan Botupingge

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Merlan Uloli, berharap kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan agar lebih menggiatkan lagi kegiatan-kegiatan yang sudah ada.

Hal tersebut disampaikan Merlan Uloli, saat memberikan sambutan pada kegiatan Launching Data Kependudukan sekaligus dengan peresmian Rumah Data Penduduk (Dataku). Di Kampung Keluarga Berencana (KB), Desa Sukma, Kecamatan Botupingge, Bonebol.

Wabup mengatakan, Rumah Dataku ini merupakan suatu kemajuan dan inovasi. Sehingganya ini harus kami dukung dan selalu mensupport untuk kegiatan-kegiatannya.

“Meski dalam keterbatasan dana, akan tetapi bagi aparat Desa Sukma serta Kecamatan Botupingge, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh masyarakat terus bekerja sama mewujudkan Rumah Dataku,” kata Merlan Uloli.

Ia menjelaskan, Rumah Dataku ini, tentu masih memiliki keterbatasan dan membutuhkan peralatan yang lengkap. Seperti, pengadaan wifi,komputer kemudian jaringan nya yang belum tersambung dengan pusat.

“Tentu ini akan kami lengkapi melalui program KB. Insya Allah tahun 2022, kami dapat mengakomodir melalui program-program tersebut,” jelasnya.

Selain itu, Wabup Merlan berharap adanya dukungan anggaran dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, untuk bisa lebih memperbesar serta melengkapi peralatan di Rumah Dataku.

“Semoga ini dapat kita fungsikan bersama sampai dia konek ke BKKBN tingkat Nasional,” tutup Merlan Uloli.

Pewarta: Zay

Artikel Wabup Merlan Uloli Resmikan Rumah Dataku di Kecamatan Botupingge dimuat melalui news.dailypost.id.

Wabup Merlan Uloli Resmikan Rumah Dataku di Kecamatan Botupingge
  • Bagikan