262 Pelajar Pohuwato Terima Bantuan Beasiswa Melalui Jalur Aspirasi Elnino Mohi

  • Bagikan

DAILYPOST. ID, Pohuwato – Bupati Kabupaten Pohuwato Saipul Mbuinga bersama Kadis Pendidikan Ikbar AT. Salam, menyerahkan secara langsung beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) dari pemerintah pusat melalui jalur aspirasi Anggota DPR-RI Elnino Husain Mohi kepada 262 siswa dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pohuwato.

Penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk wilayah Kecaman Patilanggio, Randangan, Taluditi dan wanggarasi.

Bupati Saipul Mbuinga saat diwawancarai mengatakan, bantuan beasiswa kepada 262 pelajar tersebut merupakan jalur aspirasi dari Elnino Mohi yang ditujukan kepada peserta didik yang kurang mampu dari segi perekonomian sekaligus mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan jenjang pendidikan.

“Semoga dengan adanya Program Indonesia Pintar ini, bisa membantu para peserta didik kita dalam melanjutkan jenjang pendidikan, khususnya bagi mereka yang kurang mampu dari sisi perekonomian,” kata Bupati Saipul Mbuinga usai menyerahkan beasiswa, Rabu (5/1/2022).

Di tempat yang sama, Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra Elnino Mohi mengatakan, program Indonesia Pintar (PIP) ini sebelumnya telah di anggarkan oleh pemerintah pusat melalui jalur aspirasi para wakil rakyat yang berada dalam Komisi X yang membidangi pendidikan.

“Semoga dengan adanya beasiswa ini, bisa membantu dan juga memberikan dorongan kepada siswa-siswi dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar yang ada di masing-masing sekolah,” tandasnya. (Adv.Daily31)

Artikel 262 Pelajar Pohuwato Terima Bantuan Beasiswa Melalui Jalur Aspirasi Elnino Mohi dimuat melalui news.dailypost.id.

262 Pelajar Pohuwato Terima Bantuan Beasiswa Melalui Jalur Aspirasi Elnino Mohi
  • Bagikan