72 ASN Boalemo Resmi Dilantik Bupati Anas Jusuf

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Boalemo – Bupati Kabupaten Boalemo Anas Jusuf, resmi melantik sebanyak 72 Aparatur Sipil Negara (ASN) format tahun 2022 yang selanjutnya para ASN baru ini akan di tempatkan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Boalemo.

Bupati Anas Jusuf dalam sambutannya mengatakan, kepada 72 ASN dirinya meminta agar dapat bekerja dengan baik, dan menerapkan disiplin ilmu yang telah di dapat selama pelatihan.

“ASN yang dilantik hari ini merupakan format untuk tahun 2022 sehingga apa yang telah bapak ibu dapatkan selama pelatihan dasar maupun semua diperoleh dalam bimbingan, ini bisa dilaksanakan dan bisa menjadi tauladan di OPD masing-masing,” kata Bupati Anas Jusuf pada saat apel perdana tahun 2022 yang digelar di halaman kantor Bupati Boalemo, Senin (3/1/2022).

Bergabungnya 72 ASN ini lanjut Anas, diharapkan bisa menambah daya gebor kinerja yang ada di seluruh OPD yang ada.

“Saya menyampaikan selamat kepada para ASN yang barusan dilantik, semoga dengan dilantiknya sejumlah 72 orang ASN akan menambah tim kerja di kabupaten boalemo,” ungkap Anas.

Diakhir sambutannya Anas Jusuf juga berpesan, kepada para ASN yang telah resmi Dilantik ini, bisa memberikan serta menghadirkan inovasi yang baru.

“Saya berharap bapak ibu yang barusan dilantik benar-benar bisa segera menyesuaikan, melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, penuh keikhlasan dan selalu melakukan inovasi-inovasi di masing-masing unit,” tandasnya. (Adv/Daily03)

Artikel 72 ASN Boalemo Resmi Dilantik Bupati Anas Jusuf dimuat melalui news.dailypost.id.

72 ASN Boalemo Resmi Dilantik Bupati Anas Jusuf
  • Bagikan