Bonebol Miliki Alat Uji Kendaraan Mobile, Ini Harapan Bupati Hamim Pou

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou, lakukan peninjauan alat uji kendaraan mobile di Dinas Lingkungan,Pertahanan, dan Perhubungan (DLHPP),Bonebol.

Hamim Pou menuturkan, alat uji ini kita usulkan ke Kementerian Perhubungan, dan berkat aspirasi dari bapak Rachmat Gobel, selaku Wakil Ketua DPR RI agar bagaimna Provinsi Gorontalo termasuk Kabupaten Bonebol bisa mendapatkan alat uji kendaraan mobile.

“Alat uji kendaraan mobile ini belum permanen. Insya Allah, Pemda Bonebol akan mengadakan yang permanen dengan dukungan peralatan yang lebih lengkap dan tentu layanan lebih cepat,” tutur Hamim Pou.

Selain itu kata Bupati dua periode tersebut, dengan kehadiran sementara alat uji kendaraan mobile ini, diharapkan bisa membantu masyarakat Provinsi Gorontalo untuk datang menguji kendaraannya di Bonebol.

Ia juga mengajak masyarakat Gorontalo khususnya Bonebol, untuk menggunakan  alat uji kendaraan mobile di Bonebol guna memastikan kendaraan layak pakai atau tidak, aman atau tidak.

”Karena bagaimanapun di jalan ini tidak ada jaminan kendaraan kita aman, layak digunakan tanpa ada standar jelas dari alat uji resmi,”tutup Hamim Pou.

Reporter : Zay.

Artikel Bonebol Miliki Alat Uji Kendaraan Mobile, Ini Harapan Bupati Hamim Pou dimuat melalui news.dailypost.id.

Bonebol Miliki Alat Uji Kendaraan Mobile, Ini Harapan Bupati Hamim Pou
  • Bagikan