Buka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa, Bupati Anas Jusuf Sampaikan Hal Ini

  • Bagikan

DAILYPOSY.ID, Boalemo – Bupati Kabupaten Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si membuka secara resmi Bimbingan Teknis (BIMTEK) Dasar survei pengambilan data, Penatausahaan keuangan/Aset dan Pengadaan barang dan jasa yang diselenggarakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab.Boalemo, Bertempat di aula Dinas PUPR. Senin (10/1/2022).

Bupati Ir.Anas Jusuf,M.Si dalam sambutannya mengatakan, manajemen modern itu selalu menerapkan konsep-konsep manajerial secara profesianal,apalagi Dinas PUPR ini, Dinas yang cukup besar. Seharusnya setiap akhir tahun,kita harus mengadakan evaluasi besar-besaran untuk program-program yang sudah dilaksanakan oleh OPD.

” Sehingganya, dalam evaluasi ini juga,kita dapat mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh OPD dalam pelaksanaan program-program Pemerintah yang belum terealisasi,” kata Anas Jusuf.

Berbicara soal manajemen lanjut Anas, secara profesional harus ada langkah manajemen profesional, agar ketika hal itu dilakukan kita bisa fokus dalam memberikan yang terbaik pada lingkungan kerja masing-masing.

” Untuk mengetahui hal-hal tersebut,maka harus kita lakukan evaluasi secara menyeluruh terkait dengan bidang-bidang kerja kita,” ujar Bupati.

Di akhir sambutannya Anas Jusuf berharap, di tahun anggaran 2022 ini, seluruh ASN bisa membuka mainset pemikiran tentang arah dan kebijakan pemerintah pusat.

“Bisa saja tidak seperti tahun-tahun sekarang, tetapi akan melihat bagaimana efisiensi dari setiap penggunaan anggaran yang dikaitkan dengan output yang dihasilkan,” tambahnya.

Sebagaimana pantuan Dailypost.Id di lokasi kegiatan, Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Kadis PUPR Supandra Nur, ST ,Kepala BKD dan Diklat Alimuddin, Kadis Pangan Adnan Marzuk dan Peserta Bimtek Jajaran Dinas PUPR.(Adv/Daily31)

Artikel Buka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa, Bupati Anas Jusuf Sampaikan Hal Ini dimuat melalui news.dailypost.id.

Buka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa, Bupati Anas Jusuf Sampaikan Hal Ini
  • Bagikan