Bupati Hamim Resmi Lantik 116 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bonebol

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Bone Bolango – Bupati Hamim Pou resmi melantik 116 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bone Bolango (Pemkab Bonebol).

Pelantikan kali ini merupakan sesi yang terakhir untuk pelantikan para pejabat di Lingkungan Pemkab Bonebol

Bupati Hamim Pou mengatakan, semuanya sudah terisi full, kecuali yang enam pimpinan OPD yang akan ditenderkan dan akan dibuka untuk umum. 

“Siapa yang akan menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kepala Dinas Perikanan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pertanahan,serta Perhubungan,”kata Hamim Pou.

“Untuk tender enam OPD tersebut, akan diumumkan pekan depan setelah konsultasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),”ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati dua periode tersebut mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah resmi dilantik. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik mungkin dan sukses terus dengan jobnya masing-masing.

”Ingat,camkan dan terjemahkan kerja cepat, kerja berkualitas, dan kerja selamat. Itu nilai dasar kerja kita, prinsip dasar atau etos dasar kerja seluruh elemen pemerintahan Kabupaten Bonebol,” tutup  Hamim Pou.

Reporter : Zay

Artikel Bupati Hamim Resmi Lantik 116 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bonebol dimuat melalui news.dailypost.id.

Bupati Hamim Resmi Lantik 116 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bonebol
  • Bagikan