Bupati Indra Yasin Hadiri Dialog Interaktif Disdik Gorut dan RRI

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara menyelengggarakan kegiatan Dialog Interaktif RRI Gorontalo, dengan tema “Percepatan Vaksinasi Covid-19 usia 6-11 tahun dan pelaksanaan pembelajaran tatap muka” yang berlangsung di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu (15/01/2022).

Kegiatan dialog tersebut dihadiri oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, para pimpinan OPD, dan Wakil serta anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam dialog interaktif tersebut, bupati menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi perdana usia 6-11 tahun yang telah sukses dilaksanakan.

Vaksinasi usia 6-11 tahun perdana dilaksanakan di Kecamatan Kwandang, yang pelaksanaannya di SDN 8 Kwandang dengan target 1000, namun bisa melampaui target hingga mencapai 1211.

Terkait hal itu, Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara juga akan melaksanakan kegiatan yang sama di kecamatan-kecamatan lainnya, yang tentunya akan dijadwalkan.

Selain itu juga Bupati mengapresiasi terhadap semua pihak yang telah sukses dalam pelaksanaan vaksinasi lainnya dalam hal penanggulangan Covid-19 di Gorontalo Utara. (Adv/Daily25)

Artikel Bupati Indra Yasin Hadiri Dialog Interaktif Disdik Gorut dan RRI dimuat melalui news.dailypost.id.

Bupati Indra Yasin Hadiri Dialog Interaktif Disdik Gorut dan RRI
  • Bagikan