Bupati Pohuwato Teken MOU,Gerai Indomaret Pohuwato Resmi Beroperasi

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Pohuwato – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pohuwato, rencananya akan menghadiri Launching PT. Indomarco Prismatama yang akan di laksanakan di Gerai Indomaret yang berada di Kecamatan Paguat.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga usai melakukan  penandatanganan MOU antara Pemerintah Daerah  dan pihak PT. Indomarco Prismatama Manado, di Ruang Pola Kantor Bupati Pohuwato.

Bupati , Saipul A. Mbuinga mengatakan pihak Indomaret telah memenuhi syarat. Apapun yang telah disepakati oleh pemerintah daerah dan pihak Indomaret harus dipertanggungjawabkan.

“Pada dasarnya kejadian kemarin, kami sudah maafkan dan tidak ada lagi hal hal yang dicurigai dan insyaallah, sebentar sore kami akan hadir lengkap bersama Forkopimda,” Kata Bupati Saipul, Senin (3/01/2022)

Bupati Pohuwato juga mengingatkan, Pemerintah Daerah Pohuwato akan dituntut oleh banyak masyarakat apabila pihak Indomaret tidak mematuhi terhadap isi dari perjanjian kerjasama tersebut.

Sementara itu Kepala Cabang Indomarco Prismatama (Indomaret) Manado, Saptaji Prihantoro mengatakan pihak Indomaret akan memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan menghadirkan Produk lokal dari pedagang kecil yang ada di Pohuwato, sehingga produk tersebut bisa diperjualbelikan.

“Selain menghadirkan produk lokal, kami juga akan merekrut tenaga kerja dari wilayah Kabupaten Pohuwato,” ujar Saptaji. (Adv.Daily31)

Artikel Bupati Pohuwato Teken MOU,Gerai Indomaret Pohuwato Resmi Beroperasi dimuat melalui news.dailypost.id.

Bupati Pohuwato Teken MOU,Gerai Indomaret Pohuwato Resmi Beroperasi
  • Bagikan