Bupati Saipul A. Mbuinga Terima Kunjungan KPU Pohuwato

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Iskandar Datau, menerima kunjungan dari Ketua Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato Rinto W. Ali, sebagai kunjungan silaturahmi dan perkenalan Sekertaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato yang baru, Sukri Hala, S.H, di ruang rapat Kantor Bupati Pohuwato, Selasa (11/01/2022).

Bupati Saipul mengatakan, selaku Pemerintah Daerah (Pemda) menerima dan menyambut baik kunjugan silaturahmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato, terutama perkenalan terhadap sekretaris yang baru dan berterimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato, yang telah sama-sama dengan ASN Pohuwato dalam menjalankan tugas dan fungsi di KPU itu sendiri

“Semoga dengan adanya sekretaris ini bisa menambah semangat bersama, apalagi sekretaris ini dari Provinsi Gorontalo. Kemudian untuk itu saya berterimakasih atas silaturahmi yang begitu penting bagi kita dalam menjaga hubungan sesama manusia, terlebih bagi sekretaris KPU itu sendiri,” ucap bupati.

Selanjutnya Ketua Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato Rinto Ali, menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Pohuwato, agar menjaga silaturahmi dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) atas dukungan personil ASN sejumlah 5 orang yang telah mengabdi di Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang terhitung perdesember 2021 sudah dikembalikan lagi ke Pemerintah Daerah (Pemda) Pohuwato.

“Ia, mereka (Lima ASN) itu mengabdi kurung waktu 4 sampai 5 tahun, bahkan ada lebih dari 7 tahun di KPU pohuwato. Karena adanya aturan internal yang mengharuskan bahwa untuk KPU Pohuwato harus organik semua sesuai edaran Sekertaris Jendral (Sekjen), maka bentuk apresiasi itu kami sampaikan yang Alhamdulillah diterima dengan baik. Di KPU pohuwato untuk personalianya itu organik semua termasuk Sekretatis KPU dari provinsi gorontalo,” pungkas Ketua KPU Rinto Ali.(Adv/Daily31)

Artikel Bupati Saipul A. Mbuinga Terima Kunjungan KPU Pohuwato dimuat melalui news.dailypost.id.

Bupati Saipul A. Mbuinga Terima Kunjungan KPU Pohuwato
  • Bagikan