Dampingi Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka, Bupati Indra Yasin Harapkan Sinergitas Pemda dan TNI

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara menghadiri undangan dari Makodim 1314/Gorut, sekaligus mendampingi Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII)/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh dalam rangka kunjungan kerja ke Makodim 1314/Gorut dan ke Yonif 715 Motuliato, serta Brigif 22 Otamanasa.

Bupati Indra Yasin berterima kasih kepada Pangdam XIII/Merdeka yang begitu dilantik langsung berkunjung ke Gorontalo Utara, sekaligus memberikan semangat tidak hanya kepada prajurit tetapi juga kepada pemerintah daerah (pemda), terutama melakukan sinergi antara pemda dan TNI yang ada di Gorontalo Utara.

“Dan saya kira sinergitas itu memberikan dampak yang positif bagi pembangunan yang ada di Gorontalo Utara. Bagaimanapun diperlukan sinergitas antara pemda dan TNI,” tuturnya.

Menurut bupati, pangdam juga memahami betul bahwa antara pemerintah dan TNI tidak bisa saling melepaskan satu sama lain. Tetapi saling mendukung, membangun sinergitas dan kebersamaan.

“Bahkan Pangdam juga meminta, kata bupati jika di sini masih ada lahan yang cukup luas yang dimiliki TNI, beliau mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam penanaman dan bagi hasil lahan yang ada di sini,” tandasnya.

Bupati menegaskan, hal itu dimaksudkan Pangdam agar TNI bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ada di sekitar. (Adv/Daily25)

Artikel Dampingi Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka, Bupati Indra Yasin Harapkan Sinergitas Pemda dan TNI dimuat melalui news.dailypost.id.

Dampingi Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka, Bupati Indra Yasin Harapkan Sinergitas Pemda dan TNI
  • Bagikan