Disdik Gorut Akan Lebih Menata Profesionalisasi Pengelola Program

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Gorontalo Utara ke depan akan lebih menata profesionalisasi pengelola program. Baik tingkat KPA, PTK maupun personil tenaga administrasi.

Pengelola program itu nantinya akan lebih memaksimalkan proses penataan administrasi program, baik sumbernya dari APBD maupun APBN.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Irwan A. Usman saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (29/12/2021).

Di katakan juga oleh Kadisdik, di tahun 2021 kemarin, Disdik juga banyak menerima program adanya kebijakan Kementerian Pendidikan untuk peningkatan atau pencapaian program sekolah penggerak.

“Nah, di situlah kita banyak diberikan bantuan, walaupun bantuan itu dalam bentuk kegiatan non fisik, tetapi itu banyak memberikan kontribusi,” tuturnya.

“Dimulai dari bagaimana persiapan pendidikan anak usia dini, mekanisme pengelolaan pendidikan dalam masa pandemi, termasuk pemberian bantuan pengembangan literasi dan limerasi,” pungkasnya. (Adv/Daily25)

Artikel Disdik Gorut Akan Lebih Menata Profesionalisasi Pengelola Program dimuat melalui news.dailypost.id.

Disdik Gorut Akan Lebih Menata Profesionalisasi Pengelola Program
  • Bagikan