Fahrudin Lasulika: Berkas Calon Ketua DPRD Gorut Terus Berproses

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorut – Sekertaris DPRD Kabupaten Gorontalo Utara(Gorut), Fahrudin Lasulikan mengatakan, bahwa saat ini untuk berkas Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Gorut tengah berproses dan saat ini berkas tersebut sudah di kirim ke Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Bagian Tata Pemerintahan (TAPEM) Setda Gorut.

“Berkasnya sudah di proses melalui bagian Tapem, dari situ akan di proses lebih lanjut ke Provinsi,” kata Fahrudin Lasulika, Rabu (12/1/2022).

Untuk proses selanjutnya lanjut Sekwan, pihaknya akan terus melakukan pengecekan terhadap proses berkas PAW Ketua DPRD Gorut, ketika itu sudah selesai, pihak sekertariat di pastikkan akan mempersiapkan pelaksanaan Paripurna pelantikkan Ketua DPRD Gorut.

“Kita akan cek terus perkembangannya, kalau sudah ada berkasnya, secepatnya akan kita proses sesuai ketentuan,” ujar Fahrudin.

Untuk PAW Anggota DPRD sendiri lanjut Fahrudin, nantinya akan menyusul dilain waktu, dikarenakan ada beberapa persyaratan yang terlebih dahulu harus dipenuhi.

“Sebenarnya memang kita harus dahulukan pelantikkan PAW Anggota, tapi ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi,” tandasnya.(Adv/Daily03)

Artikel Fahrudin Lasulika: Berkas Calon Ketua DPRD Gorut Terus Berproses dimuat melalui news.dailypost.id.

Fahrudin Lasulika: Berkas Calon Ketua DPRD Gorut Terus Berproses
  • Bagikan