Hamzah Apresiasi Dialog Publik Gagasan Mahasiswa Asal Sumalata

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorut- Hamzah Sidik Djibran, selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), memberikan apresiasi terhadap kegiatan Dialog Publik “Membangun Kesadaran Politik Kaum Muda Gorontalo Utara, Mewujudkan Pemilu 2024 Berintegritas” yang diselenggarakan para pelajar mahasiswa Sumalata.

Hamzah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Dialog Publik yang di gagas oleh para pelajar Sumalata ini patut di acungi jempol dan layak mendapatkan apresiasi.

“Kegiatan ini tentunya layak mendapatkan apresiasi, para pelajar mahasiswa Kecamatan Sumalata bagi saya sangat luar biasa,” kata Hamzah Sidik, Jum’at (7/1/2022).

Dialog publik seperti ini kata Hamzah, jangan hanya di selenggarakan kali ini saja, kedepannya momen-momen seperti ini harus dilakukan kembali tentu dengan lokasi acara yang berbeda.

” Kesadaran akan politik anak-anak muda Sumalata tidak menutup kemungkinan bisa melampaui kecamatan yang lain, karena mereka di sini mendapatkan asupan pencerahan yang sangat luar biasa,” ujar Hamzah.

Sementara itu, Ketua Pergerakan Mahasiswa Sumalata (PPMS), Reynaldi Asungo mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran pemuda jelang Pemilu 2024.

“Melalui dialog ini sangat penting adanya kesadaran dari para pemuda, karena melihat pada pemilihan kemarin – kemarin, banyaknya pemuda yang menjadi korban mani politik. Sehingga kedepannya hal tersebut tidak akan terulang kembali,” tambahnya.(Adv/Daily03)

Artikel Hamzah Apresiasi Dialog Publik Gagasan Mahasiswa Asal Sumalata dimuat melalui news.dailypost.id.

Hamzah Apresiasi Dialog Publik Gagasan Mahasiswa Asal Sumalata
  • Bagikan