Harapan Roni Imran Kepada Calon Sekda Gorut

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorut- Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Roni Imran meminta kepada 5 Calon Sekertaris Daerah (Sekda) yang saat ini tengah mengikuti seleksi jabatan tinggi pratama Calon Sekda Gorut, untuk dapat mengeluarkan segala kemampuannya di hadapan para penguji.

Roni Imran saat diwawancarai mengatakan, seleksi jabatan tinggi pratama Calon Sekertaris Daerah Gorut diharapkan bisa melahirkan pemimpin yang mampu berkomunikasi aktif dan reaktif kepada Bupati, Wakil Bupati dan DPRD.

“Artinya, Sekda bisa menjabarkan kebijakan Bupati kepada bawahannya, terutama bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Bupati, Wakil Bupati, dan juga DPRD,” kata Roni Imran, Jum’at, (7/12/2022).

Harapan dari Legislatif lanjut Roni terhadap Seleksi Sekda ini bisa melahirkan pemimpin yang tidak hanya bertugas untuk jangka waktu satu atau dua tahun saja.

“Jabatan sekda kami harapkan bisa di emban selama 5 tahun, bukan hanya untuk 2 atau 3 tahun saja, dan insyaallah yang terpilih nanti sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya.

Mengingat masa jabatan Bupati yang tinggal terhitung selama 2 tahun, dirinya berharap, agar seleksi Sekda ini bisa menghasilkan pemimpin yang bisa berkomunikasi dengan siapa saja.

“Intinya kita ingin, sekda yang nantinya terpilih, bisa melaksanakan kewenangannya sesuai dengan tupoksi, jangan sampai melampaui kewenangan, itu salah namanya,” tandasnya. (Adv/Daily03)

Artikel Harapan Roni Imran Kepada Calon Sekda Gorut dimuat melalui news.dailypost.id.

Harapan Roni Imran Kepada Calon Sekda Gorut
  • Bagikan