Harijanto Mamangkey Kembali Suarakan Insentif Dasa Wisma

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Boalemo – Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey kembali menyuarakan aspirasi terkait dengan insentif dasa wisma yang pada Bulan November dan Desember tahun anggaran 2021 disinyalir belum dibayarkan sampai dengan saat ini.

Harijanto Mamangkey saat diwawancarai mengatakan, pada saat pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD yang terakhir pada Bulan Desember, dirinya telah menyampaikan secara langsung aspirasi tersebut pada moment yang resmi, agar Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk dapat duduk bersama dan mencarikan solusi, agar bagaimana insentif tersebut bisa segera terbayarkan.

“Saya sendiri yang sudah menyampaikan pada saat pelaksanaan Rapat Paripurna terakhir pada Bulan Desember kemarin, dan saya juga sudah sampaikan agar Badan Anggaran DPRD bersama TAPD untuk dapat duduk bersama untuk segera mencarikan solusi atas insentif dasa wisma itu bisa segera terbayarkan,” ujar Harijanto Mamangkey, Senin (10/1/2021) saat dihubungi melalui telefon selulernya.

Ko’Hari sapaan akrab Harijanto Mamangkey  juga menyampaikan, terkait dengan insentif dasa wisma, merupakan bagian dari 14 program unggulan pemerintahan Damai dan mereka di desa telah bekerja dalam rangka membantu serta ikut serta mensukseskan program kegiatan pemerintah daerah sampai ke tingkat desa dan dusun.

“Saya selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boalemo ingin mengetuk hati dan nurani Pemerintah Daerah, agar tetap mengupayakan pembayaran insentif dasa wisma maupun LPM yang disinyalir sampai dengan saat ini belum juga dibayarkan,” terang Ko’Hari.(Adv/Daily31)

 

Artikel Harijanto Mamangkey Kembali Suarakan Insentif Dasa Wisma dimuat melalui news.dailypost.id.

Harijanto Mamangkey Kembali Suarakan Insentif Dasa Wisma
  • Bagikan