Harla ke 53 Tahun, Begini Harapan Wartawan Untuk Bupati Hamim Pou

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Selasa 11 Januari 2022, Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou berulang tahun yang ke 53 Tahun.

Banyak harapan serta doa yang dipanjatkan baik itu dari masyarakat, teman, keluarga, anak dan istrinya. Ucapan doapun keluar dari para wartawan online Provinsi Gorontalo.

Seperti yang diungkapkan oleh Indra, wartawan online Media Gopos.id.

“Selamat ulang tahun pak Bupati Hamim Pou yang ke 53 Tahun. Dengan harapan semoga diusia yang ke 53 ini bapak bupati semakin sukses dan jaya dalam membangun Bonebol dua kali lebih baik dan cemerlang melalui beberapa program populis bagi masyarakat, bisa mendapatkan lagi berbagai prestasi dan penghargaan, dan selalu bahagia bersama keluarga serta ASN di bonebol. Tetaplah berbaur dengan kami para wartawan dan masyarakat sebab itulah ciri khas dari bapak yang tidak mengenal batas dengan siapapun walau telah menjadi pemimpin,” ungkap Indra.

Selain itu ucapan selamat diutarakan Fajar, yang juga merupakan wartawan media online Pojok6.id.

“Selamat Ulang Tahun Bupati Bonebol Pak Hamim Pou. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan limpahan rahmat oleh Allah SWT untuk Pak Bupati bersama keluarga. Semoga juga sukses dalam karir politiknya kedepan,” ucap Fajar.

“Selamat harla untuk bapak Bupati tercinta Hamim Pou, harapan kami selaku wartawan Bonebol yaitu, semoga ditahun ini bisa memberikan kejutan-kejutan yang luar biasa bagi masyarakat bonebol, tetap menjadi partner kerja yang tetap harmonis, dan semoga bapak tetap dalam lindungan sang maha kuasa. Terakhir, panjang umur serta sehat selalu bapak,” ungkapan dari Desy wartawan media online 60DTK.

Sedikit membahas data diri Hamim Pou, Bupati dua periode tersebut merupakan putra dari pasangan Almarhum Tongo Pou dan Almarhumah Khajarah Van Gobel. Siapa yang menyangka, Bupati Hamim Pou dahulu kala pernah melewati masa-masa yang sangat sulit. Mulai dari berjualan bakso, hingga menjadi kuli bangunan pernah ditekuninya.

Bahkan, tak banyak yang tahu di jenjang pendidikan tinggi ia juga pernah menggeluti dunia jurnalistik, hingga pada akhirnya Ia terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati mendampingi Almarhum Abdul Haris Nadjamudin kala itu.

Hingga sekarang suami dari Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Pou Yunus itu dipercayakan oleh rakyat untuk memimpin Bonebol bersama Wakilnya Merlan Uloli. Tentu, menjadi orang nomor satu di Bonebol, Ia tak melupakan masa dulunya yang pernah menggeluti dunia jurnalistik. Hal tersebut selalu ditunjukkannya dengan perhatian yang begitu besar untuk para pewarta yang sering melakukan liputan di Pemerintahan Kabupaten Bonebol.

Bahkan setiap akhir tahun, Ia terus berusaha agar bisa mengagendakan untuk tour bersama dengan para jurnalis  guna menciptakan keakraban dan keharmonisan.

“Selamat ulang tahun pak Bupati Bonebol Hamim Pou, semoga panjang umur, sehat selalu, dan makin berkah umurnya. Tetaplah menjadi pemimpin yang tak malu berbaur dengan kami para wartawan,” ujar Abd Kadir wartawan media online Dailypost.id, Zay.

Wartawan : Zay

Artikel Harla ke 53 Tahun, Begini Harapan Wartawan Untuk Bupati Hamim Pou dimuat melalui news.dailypost.id.

Harla ke 53 Tahun, Begini Harapan Wartawan Untuk Bupati Hamim Pou
  • Bagikan