HUT ke 53 Tahun, Hamim Pou: Saya Ucapkan Terima Kasih atas Doanya

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Menjadi pribadi yang lebih baik serta bermanfaat bagi orang banyak, merupakan harapan dan keinginan Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) pada Hari Ulang Tahunya (HUT) ke 53 Tahun.

Hal tersebut disampaikan Bupati Hamim Pou saat diwawancarai awak media usai menggelar kegiatan Festival Hari Anak Yatim yang digelar di Masjid Islamic Center, Bonebol.

“Alhamdulilah saya masih diberikan umur panjang dan kesehatan oleh Allah Swt. Tentu waktu ini sangatlah pendek, sehingganya saya memanfaatkan waktu yang sangat pendek ini dengan berbuat kebaikan dan manfaat kepada banyak orang,” tutur Hamim Pou, Selasa, (11/01/2021).

Hamim mengatakan, di HUT kali ini, dirinya yang juga merupakan kepala daerah, tentu sangat berharap agar bagaimana ia bersama pemerintah daerah dapat membangun Bonebol dua kali lebih baik dan cemerlang.

“Saya akan terus berusaha membuat Bonebol lebih baik lagi. Tentu ini tidak cukup hanya peran dari kepala daerah, harus ada dukungan dari ASN serta perangkat daerah lainya dan juga masyarakat,” kata Bupati dua periode tersebut.

Selain itu ungkap Hamim Pou, dirinya memaknai waktunya di Bonebol dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan kepercayaan memilihnya sebagai seorang pemimpin.

Bupati Hamim Pou bersama awak media dan staf Dinas Kominfo Kabupaten Bone Bolango

“Allah takdirkan saya ada di Bonebol, maka saya akan memberikan yang paling terbaik bagi masyarakat. Makasih atas ucapan  serta doa yang dipanjatkan untuk saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt,” tutup Hamim Pou.

Reporter : Zay

Artikel HUT ke 53 Tahun, Hamim Pou: Saya Ucapkan Terima Kasih atas Doanya dimuat melalui news.dailypost.id.

HUT ke 53 Tahun, Hamim Pou: Saya Ucapkan Terima Kasih atas Doanya
  • Bagikan