Indra Yasin: Setiap ASN Pegang Teguh Nilai-Nilai Dasar dan Semboyan yang Sama

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin memimpin apel kerja perdana awal tahun 2022, di lingkungan pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Senin (03/01/2022), yang dilaksanakan di halaman depan kantor bupati.

Kegiatan itu di ikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan pemda Gorut, pimpinan OPD, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Gorut.

Terkait berbagai semboyan yang ada di masing-masing daerah, kata bupati, termasuk di Kabupaten Gorut dengan semboyannya “Gorut Ceria” indikatornya bahwa pemerintah dan masyarakat berkeinginan membangun berdasarkan makna dan hakikat pada semboyan atau slogan masing-masing.

“Saya tegaskan, bahwa setiap ASN di manapun bertugas seharusnya memegang teguh nilai-nilai dasar yang sama, mempunyai semboyan yang sama,” Tegasnya.

Hal ini kata bupati, berlaku bagi seluruh ASN yang ada tingkat kabupaten, kecamatan maupun tingkat desa. Juga bagi yang berprofesi sebagai perawat, guru, jaksa, bahkan pegawai BUMN, sebaiknya mempunyai proposisi nilai yang sama.

Dalam sambutannya, Indra Yasin juga berharap agar para ASN memiliki jiwa melayani, terutama kepada masyarakat, yang tentunya dibarengi dengan kewenangan dan sumber daya yang diberikan oleh negara. (Adv/Daily25)

Artikel Indra Yasin: Setiap ASN Pegang Teguh Nilai-Nilai Dasar dan Semboyan yang Sama dimuat melalui news.dailypost.id.

Indra Yasin: Setiap ASN Pegang Teguh Nilai-Nilai Dasar dan Semboyan yang Sama
  • Bagikan