Komitmen Bupati Hamim Pou, Menjaga dan Memuliakan Anak Yatim

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Dalam Perayaan Hari Anak Yatim, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Pemkab Bonebol) berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim, baik dalam kegiatan khitanan maupun baiat massal.

Bupati Kabupaten Bonebol Hamim Pou, tentu merasa sangat senang masih bisa berkumpul dengan para anak yatim dan berbagi rezeki kepada mereka. 

“Tentunya kita ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada mereka, datang bergembira pulang pun bergembira. Bahkan bukan hanya hari ini, kita muliakan mereka sepanjang hari,” ungkap Bupati Hamim Pou. Selasa, (11/01/2022).

Hamim mengatakan, peringatan hari anak yatim ini, bukanlah kali pertamanya dilakukan. Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan selama tiga tahun berturut-turut oleh Pemkab Bonebol dan telah dilegalkan melalui Peraturan Daerah.

“Tahun 2022 ini, alhamdulilah Pemkab Bonebol berbagi kebahagiaan bersama 400 anak yatim baik dalam kegiatan khitanan dan baiat massal yang dilaksanakan di Masjid Baitul Haq Islamic Center,” kata Hamim Pou.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Bupati Kabupaten Bonebol Merlan Uloli menuturkan, menggelar Peringatan Hari Anak Yatim dan berbagi rezeki merupakan wujud kasih sayang Bupati Hamim dan Pemkab Bonebol kepada para anak yatim.

Wabup Merlan Uloli Saat Memberikan Sambutan (Foto:Istimewa)

“Mari Kita berdoa bersama, Insya Allah Bupati Hamim terus dikaruniai umur panjang sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai sepenuhnya,” tutup Merlan Uloli.

Reporter : Zay

Artikel Komitmen Bupati Hamim Pou, Menjaga dan Memuliakan Anak Yatim dimuat melalui news.dailypost.id.

Komitmen Bupati Hamim Pou, Menjaga dan Memuliakan Anak Yatim
  • Bagikan