Legislator PAN Kembali Suarakan Pengaspalan jalan Lingkar Desa Imana

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Gorut – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Safrudin Baid, meminta kepada Pemerintah Daerah untuk segera menyelesaikan pekerjaan pengaspalan jalan lingkar Desa Imana di tahun anggaran 2022 ini. Safrudin Baid saat diwawancarai mengatakan, pengaspalan jalan lingkar Desa Imana, sebelumnya sudah pernah disuarakan pada saat pelaksanaan Musrenbang tingkat Desa, Kecamatan dan juga pada saat pelaksanaan Reses pada Bulan Desember tahun 2021.

“Aspirasi itu sudah berulang-ulang kali disuarakan masyarakat, dan itu saya kira harus mendapat perhatian dari Pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU),” ujar Safrudin Baid, Senin (10/1/2022).

Mantan Kepala Desa ini juga menambahkan, sebagai satu-satunya aspirasi yang sering disuarakan dalam berbagai macam momentum, semestinya proyek pengaspalan jalan lingkar Desa Imana ini bisa dijadikan sebagai salah satu Program priorotas oleh Pemerintah Daerah untuk segera di kerjakan.

” Seharusnya itu dijadikan sebagai program prioritas,” kata Safrudin.

Di akhir wawancara , Safrudin Baid juga berharap, adanya keseriusan dari Pemerintah Daerah untuk dapat segera mengerjakan pengaspalan jalan lingkar Desa Imana yang sudah lama di suarakan oleh masyarakat Desa Imana.

“Kalau memang belum bisa di aspal, minimal kita minta lakukan pengerasan dulu, biar jalan itu tidak berlumpur ketika di lalui oleh para pengendara roda dua, siswa dan guru,” tandasnya.(Adv/Daily03)

Artikel Legislator PAN Kembali Suarakan Pengaspalan jalan Lingkar Desa Imana dimuat melalui news.dailypost.id.

Legislator PAN Kembali Suarakan Pengaspalan jalan Lingkar Desa Imana
  • Bagikan