Maksimalkan Kinerja, Diskominfo Boalemo Gelar Raker Program Kerja Tahun 2022

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Boalemo – Guna memaksimalkan pelaksanaan sejumlah program yang ada, Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo, menggelar pelaksanaan rapat, guna membahas berbagai macam program dan juga inovasi yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 ini.

Dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo Qia Ulkia Kiu, rapat kerja tahun 2022 tersebut di gelar di Tapadaa Beach and Resort, Senin (10/1/2022).

Qia Ulkia Kiu dalam sambutannya mengatakan, Rapat Kerja perdana tahun 2022 ini, membahas berbagai macam program yang sebelumnya sudah ditetapkan pada tahun anggaran sebelumnya.

“Pastinya rapat tadi kita tadi sudah sepakat soal meningkatkan kinerja, hal-hal yang terjadi di tahun kemarin, kita pastikkan tidak terjadi lagi di tahun ini, kedua untuk progres program nantinya akan kita maksimalkan lagi,” ujar Ulkia Kiu.

Selain membahas soal rencana kerja di tahun 2022 lanjut Ulkia, tahun ini juga Diskominfo berkomitmen untuk mengatasi kebutuhan ketersediaan jaringan di beberapa tempat yang masih blank spot area yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Itu yang akan kita pacu semaksimal mungkin, termasuk juga tentang rencana kerja sama dengan para perusahaan media, karena itu terkait dengan penyebarluasan informasi kegiatan pemerintah daerah,” tandasnya.(Adv/Daily31)

Artikel Maksimalkan Kinerja, Diskominfo Boalemo Gelar Raker Program Kerja Tahun 2022 dimuat melalui news.dailypost.id.

Maksimalkan Kinerja, Diskominfo Boalemo Gelar Raker Program Kerja Tahun 2022
  • Bagikan