Marten Biki : Gerindra Gorut Solid 

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorut- Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Marten Biki mengatakan, pasca Ketua Umum Partai GERINDRA, Prabowo Subianto mengeluarkan Surat Keputusan DPP mengenai struktur kepengurusan DPD Provinsi Gorontalo, dan DPC Kabupaten/Kota se-Gorontalo. Kepengurusan DPC Gerindra Gorut dipastikan tetap solid.

“Pekan kemarin 7 buah SK dari DPP telah resmi ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto, dan Alhamdulillah sampai dengan saat ini kami yang ada di DPC Gerindra Gorut tetap solid,” ungkap Marten Biki, Kamis (6/1/2022).

Setelah resmi ditetapkan menjadi Ketua DPC Gerindra Gorut lanjut Marten, dirinya bersama Sekertaris Riyan Nasaru telah melakukan pertemuan awal bersama pengurus Partai Gerindra Gorut untuk membahas beberapa agenda penting yang dalam waktu dekat ini akan di laksanakan oleh pengurus DPC.

“Saya tadi juga sempat melakukan pertemuan dengan mantan Ketua DPC Gerindra Ibu Fatri Botutihe, Alhamdulillah pertemuan tadi berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Marten.

Mantan Ketua KNPI Gorut ini juga berharap, dengan adanya mandat dari Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto ini, kedepan Partai Gerindra Gorut bisa memperoleh Raihan kursi yang maksimal dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif di tahun 2024 nanti.

” Kita punya target insyaallah satu Fraksi Utuh, makanya dengan banyaknya generasi milenial pada kepengurusan yang baru ini, kita optimis bisa meraih hasil yang maksimal,” pungkas Marten. (Daily03)

Artikel Marten Biki : Gerindra Gorut Solid  dimuat melalui news.dailypost.id.

Marten Biki : Gerindra Gorut Solid 
  • Bagikan