Pasangan Bukan Suami Istri di Grebek Timsus Polres Bonebol

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Kepolisian Polres Bone Bolango (Bonebol) melalui Tim Khusus (Timsus) dipimpin oleh Aipda Mohammad Fauzan Misali, melakukan penggerebekan pasangan bukan suami istri yang bertempat di Kelurahan Tomulabutao Selatan, Kecamatan Dungingi,Kota Gorontalo. Rabu, (05/01/2022).

Adapun pasangan bukan suami istri tersebut berinisial HP (L) dan LZ (P), keduanya merupakan warga Kabupaten Bonebol.

Menurut keterangan Aipda Mohammad Fauzan, penggerebekan yang dilakukan tersebut berdasarkan laporan dari suami LZ. Bahwa dimana istrinya telah tinggal serumah dengan HP di Kelurahan Oluhuta, Kecamatan Kabila, Bonebol.

“Suami sah dari LZ mendapatkan informasi bahwa istrinya telah tinggal serumah dengan HP sehingga dirinya melaporkan ke Polsek Kabila. Menindaklanjuti laporan yang masuk ke Polsek, kami melakukan pengecekan di rumah tersebut,”Kata Aipda Mohammad Fauzan.

Aipda Mohammad Fauzan menjelaskan, setelah mengecek ke rumah yang berlokasikan di Kelurahan Oluhuta, pihaknya mendapati informasi bahwa keduanya telah mengontrak sebuah rumah di Kelurahan Tomulabutao Selatan, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

“Kami melakukan penggerebekan dan berhasil menemukan keduanya,” jelas Aipda Mohammad Fauzan.

Selain itu ungkap Aipda Mohammad Fauzan, setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui bahwa mereka telah tinggal di rumah tersebut. Dan juga telah menjalani akad nikah.

“Saat ini keduanya telah diamankan oleh Timsus Polres Bonebol di Polsek Kabila untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Reporter : Abd.

Artikel Pasangan Bukan Suami Istri di Grebek Timsus Polres Bonebol dimuat melalui news.dailypost.id.

Pasangan Bukan Suami Istri di Grebek Timsus Polres Bonebol
  • Bagikan