Pemkab Pohuwato Percepat Realisasi Anggaran Tahun 2022

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Pohuwato – Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul A. Mbungia bersama Wakil Bupati Suharsi Igirisa, melakukan rapat kerja awal tahun 2022 yang berlangsung di ruang rapat kantor Bupati di ikuti Sekertaris Daerah (Sekda), Assisten, Pimpinan OPD dan disaksikan secara virtual oleh para camat, Senin (10/01/2022).

Dalam rapat kerja tersebut Bupati Saipul, mengingatkan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan pembentukan panitia seperti kuasa pengguna anggaran untuk percepatan realisasi APBD 2022.

“Kepada semua OPD, terkait dengan pembentukan panitia seperti Kuasa Penggunaa Anggaran (KPA) untuk percepatan realisasi APBD 2022,” ujar Bupati Saipul A. Mbuinga.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa menjelaskan, dalam rangka untuk mengevaluasi berbagai persoalan yang ada di wilayah maupun di OPD itu sendiri. Karena dengan evaluasi jelas kita mengetahui apa saja kendala yang ada di OPD atau di lapangan. Olehnya melalui pertemuan ini sekiranya bisa dimatangkan.

“Peran dari OPD sangat diharapkan dalam mendukung program pemerintah, demikian pula dengan pemerintah kecamatan untuk sama-sama menjalankan dan mengawasi program yang ada di wilayah masing-masing,” tambahnya .(Adv/Daily31)

Artikel Pemkab Pohuwato Percepat Realisasi Anggaran Tahun 2022 dimuat melalui news.dailypost.id.

Pemkab Pohuwato Percepat Realisasi Anggaran Tahun 2022
  • Bagikan