Pengurus MKKS Boalemo Resmi Dilantik Anas Jusuf

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Boalemo – Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP Kabupaten Boalemo Periode 2022-2025 resmi dilantik Bupati Kabupaten Boalemo Anas Jusuf, bertempat di aula SMP Negeri 1 Tilamuta, Bupati Anas Jusuf melantik seluruh jajaran pengurus MKKS.

Bupati Anas jusuf dalam sambutan dan arahannya mengatakan, berdirinya organisasi MKKS ini tentunya mempunyai visi dan misi yang nantinya akan dilaksanakan oleh seluruh pengurus.

“Sehingganya untuk mencapai tujuan itu, perlu adanya visi dan misi bersama untuk mencapai tujuan yang ditargetkan bersama,” ucap Bupati Anas Jusuf, Rabu (12/1/2022).

Dalam sebuah organisasi lanjut Anas, harus ada satu persepsi untuk menyatukan tekad seluruh anggota organisasi, untuk bisa mencapai tujuan bersama, sebagai organisasi yang berisikan anggota yang mayoritas sebagai tenaga pendidik, tentunya organisasi ini bisa memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan yang ada di Boalemo.

“Harapannya adalah organisasi ini,bisa memberikan kontribusi yang sangat positif,baik kepada masyarakat,dunia pendidikan maupun kepada Pemerintah daerah di Kab.Boalemo,” ujar Anas.

Eksistensi organisasi MKKS sambung Anas, sangat erat berkaitan dengan dunia pendidikan, olehnya melalui organisasi ini dirinya berharap, organisasi ini bisa hadir dan juga bisa menyelesaikan berbagai macam persoalan yang timbul.

“Dengan dibentuknya organisasi ini, saya harap bisa menyelesaikan berbagai macam persoalan yang terjadi dilapangan dan bisa merumuskan langkah – langkah strategis dalam mensukseskan program pendidikan yang ada di Kabupaten Boalemo,” tandasnya. (Adv/Daily31)

Artikel Pengurus MKKS Boalemo Resmi Dilantik Anas Jusuf dimuat melalui news.dailypost.id.

Pengurus MKKS Boalemo Resmi Dilantik Anas Jusuf
  • Bagikan