Pererat Silaturahmi, Setwan Gorut Gelar Family Gathering

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Gorut- Dalam rangka menambahkan semangat kerja seluruh jajaran pewagai serta sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi yang ada di lingkup DPRD Gorut, Sekertariat DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menggelar Family Gathering di Pantai Minaga, Kecamatan Atinggola, Senin (3/1/2022).

Kegiatan Family Gathering Sekertariat DPRD Gorut ini digelar untuk mempererat suasana kekeluargaan serta dalam rangka menjalin silaturahmi seluruh staff baik itu ASN dan selurub tenaga Honorer yang ada di ruang lingkup Setwan DPRD Gorut.

Sekertaris DPRD Gorut Fahrudin Lasulika saat diwawancarai mengatakan, pelaksanaan Family Gathering sudah lama direncanakan oleh pihak Sekertariat, akan tetapi padatnya agenda yang ada di DPRD, membuat pihak sekertariat baru bisa melaksanakannya pada hari ini.

“Ini memang sudah kami rencanakan, kebetulan waktunya baru bisa kita laksanakan pada hari ini,” kata Fahrudin.

Family Gathering lanjut Fahrudin, tujuan utamanya untuk menjalin silaturahmi bagi seluruh staff pegawai baik itu ASN dan Honorer yang ada di Sekertariat DPRD Gorut.

“Ini bentuk ucapan terimakasih saya kepada mereka yang selama ini sudah bekerja, baik itu para Kabag, Kasubag, dan seluruh Staff yang telah bekerja secara maksimal dalam menjalankan program yang ada,” imbuhnya.

Dari berbagai macam sumber, pelaksanaan Family Gathering Sekertariat DPRD Gorut ini berlangsung secara meriah, dimana pada kegiatan itu ada berbagai macam kegiatan seperti lomba menari, kuis , dan juga penyerahan berbagai macam door price bagi para pegawai yang beruntung.(Adv/Daily03)

Artikel Pererat Silaturahmi, Setwan Gorut Gelar Family Gathering dimuat melalui news.dailypost.id.

Pererat Silaturahmi, Setwan Gorut Gelar Family Gathering
  • Bagikan