PT.Buana Media Teknologi Resmi Teken MoU Dengan Pemkab Boalemo

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Bupati Anas Jusuf resmi menandatangani kerjasama antara Pemda Boalemo dengan PT.Buana Media Teknologi terkait dengan kerjasama merchant QRISH.

Bupati Anas Jusuf dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah kabupaten Boalemo saat ini tengah meningkatkan sistem digitalisasi.

“Beberapa waktu lalu, kami juga sudah lakukan MoU dengan PT.Bakti dalam rangka serah terima aset pembangunan tower di 14 titik di Kabupaten Boalemo, dengan adanya Qrish ini tentunya sangat membantu program digitalisasi yang sedang kita gagas,” kata Anas Jusuf, Jum’at (14/1/2022).

Secara bertahap lanjut Anas, pihaknya akan berusaha menanggulangi beberapa wilayah yang masih Blank Spot Area, guna mewujudkan sistem digitalisasi di Kabupaten Boalemo.

“Kita harus bisa menyesuaikan diri dengan zaman yang semakin modern, karena dengan sistem digitalisasi, bisa memberikan banyak manfaat dalam memajukan UMKM daerah,” terangnya.

Sebagaimana pantauan Dailypost.id di lokasi, Kegiatan tersebut dihadiri kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo Budi Widi Hartanto,PT.Buana Media Teknologi I Gede Buana,Kepala BPKAD Kab.Boalemo Drs.Taufik Kumali,MM, Ketua dan Anggota tim Percepatan dan perluasan digitalisasi Daerah (TP2DD).(Adv/Daily31)

Artikel PT.Buana Media Teknologi Resmi Teken MoU Dengan Pemkab Boalemo dimuat melalui news.dailypost.id.

PT.Buana Media Teknologi Resmi Teken MoU Dengan Pemkab Boalemo
  • Bagikan