Respon Cepat Hamzah Sidik Tindak Lanjut Aduan Warga Molingkapoto Selatan

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorut- Dalam rangka menindaklanjuti aduan dari masyarakat, Wakil Ketua DPRD Gorut Hamzah Sidik Djibran meninjau secara langsung lokasi rawan banjir yang terletak di Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang, Rabu (12/1/2022).

“Saya beberapa hari lalu di hubungi sama warga Molsel, mereka meminta saya untuk turun lapangan, jadi di sana itu ada proyek normalisasi senilai 180 juta lebih, tapi dengan adanya proyek itu, justru tidak memberikan perubahan besar, karena tiap kali hujan, pemukiman serta sawah milik masyarakat tetap terendam banjir,” ungkap Hamzah Sidik.

Ketua DPD II Partai Golkar Gorut ini juga menambahkan, dalam kunjungannya itu, masyarakat setempat meminta agar di beberapa titik lokasi yang belum di normalisasi, agar dapat dengan segera di perbaiki.

“Alhamdulillah, tadi juga saya turun ke lapangan bersama OPD terkait, dan tadi juga saya sudah minta, agar dalam dua hari kedepan, itu harus segera dikerjakan, ini juga sebagai upaya dari kita, agar proyek itu bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Hamzah.

Menurut informasi dari masyarakat setempat, lokasi proyek normalisasi sungai Desa Molingkapoto Selatan itu, sebelumnya sudah pernah di tinjau langsung oleh Wakil Bupati 1 bulan kemarin, akan tetapi dari kunjungan itu tidak ada Tindaklanjut atas aduan dari masyarakat.(Adv/Daily03)

Artikel Respon Cepat Hamzah Sidik Tindak Lanjut Aduan Warga Molingkapoto Selatan dimuat melalui news.dailypost.id.

Respon Cepat Hamzah Sidik Tindak Lanjut Aduan Warga Molingkapoto Selatan
  • Bagikan