Satu Unit Rumah di Kabupaten Bonebol Dilalap Si Jago Merah

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Bone Bolango – Satu buah rumah di Desa Timbuolo Tengah, Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol)  alami kebakaran pada hari minggu, 09/01/2021. Rumah tersebut milik dari pasangan suami istri Djafar Hulopi dan Rosdiana Abidjulu.

Informasi yang berhasil dirangkum media Dailypost.id, pada pukul 15.30 Wita saat Rosdiana Abidjulu sedang istirahat tiba-tiba ia melihat api di atas atap rumahnya.

Karena panik, dan melihat dapur rumahnya sudah mulai terbakar, ia langsung menyelamatkan diri dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk memadamkan api.

“Saat itu saya sedang istirahat, dan  melihat ada api yang mulai membesar di atas atap rumah. Saya langsung lari keluar dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk memadamkan api,”ungkap Rosdiana Abidjulu.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu, akan tetapi  kerugian materil yang dialami kedua pasangan tersebut sebesar 80 jutaan.

Adapun upaya pemadaman api, dikerahkan sebanyak 3 unit Damkar yang berasal dari Dinas provinsi, kabupaten Bonebol dan Kota Gorontalo serta dibantu masyarakat sekitar.

Reporter : Zay

Artikel Satu Unit Rumah di Kabupaten Bonebol Dilalap Si Jago Merah dimuat melalui news.dailypost.id.

Satu Unit Rumah di Kabupaten Bonebol Dilalap Si Jago Merah
  • Bagikan