Setwan DPRD Gorut Gelar Sertijab Bidang Keuangan

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorut- Sekretariat DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), menggelar serah terima jabatan (Sertijab) untuk posisi Kepala Bagian Keuangan, dari pejabat sebelumnya Asri Ma’ruf SE.MPA kepada Lintje B.K Alam.

Pada prosesi Sertijab dihadiri langsung oleh Sekertaris DPRD Gorut Fahrudin Lasulika, Kabag Humas Yayu Rahayu Dali, Kasubag Perencanaan Safrin Junus, dan Kasubag Risalah Tahir.

Dalam acara Sertijab tersebut, Asri menyampaikan ucapan pamit dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama selama bertugas di Setwan.

Mulai dari Sekretaris DPRD (Sekwan) Fahrudin Lasulika, para Pimpinan dan Anggota DPRD Gorut kemudian, para pimpinan struktural Setwan.

“Terima kasih kepada Pak Sekwan yang telah membimbing dan memberikan arahan, selama saya di Setwan dan teman-teman struktural yang lain terjalin kerjasama yang baik,” kata Asri Ma’ruf, Kamis (6/1/2022).

Sementara itu Kabag Keuangan yang baru Lintje B.K Alam mengharapkan, dengan jabatan yang baru di embannya ini, ada kerjasama yang baik antara seluruh pihak terkait yang ada di lingkup Setwan DPRD Gorut.

“Semoga saya bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru ini, insyaallah tugas ini akan saya laksanakan sesuai dengan tupoksi,” ujar Lintje. (Adv/Daily03)

Artikel Setwan DPRD Gorut Gelar Sertijab Bidang Keuangan dimuat melalui news.dailypost.id.

Setwan DPRD Gorut Gelar Sertijab Bidang Keuangan
  • Bagikan