Setwan Gorut Dukung Penuh Agenda Program Kerja Pimpinan dan Anggota DPRD

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorut- Sekretaris DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Fahrudin Lasulika, siap mendukung dan melaksanakan skema pengaturan agenda program kerja Anggota DPRD.

Fahrudin Lasulika saat diwawancarai mengatakan, program agenda kerja lembaga DPRD Gorut pada tahun 2022 ini telah disusun melalui agenda program kerja selama 4 bulan kedepan.

“Pada dasarnya Sekretariat siap mendukung dan melaksanakan agenda program kerja DPRD itu, karena itu memang tugas pokok dan fungsi Sekretariat DPRD,” kata Fahrudin, Jum’at (14/1/2022).

Program agenda kerja lanjut Fahrudin, sebelumnya telah merencanakan program agenda kerja selama satu tahun, akan tetapi skema tersebut dinilai belum berjalan secara maksimal.

“Sekarang mereka minta itu lagi, karena melihat kinerja yang tahun lalu, jadi mereka di tahun ini akan memperbaiki semua dan yang disepakati itu per empat bulan, setelah empat bulan itu ada evaluasi lagi,” ungkap

Fahrudin.

Program agenda kerja selama 4 Bulan kedepan kata dia, merupakan kesepakatan seluruh anggota DPRD bersama Pimpinan, sehingganya, program agenda kerja itu bisa dilaksanakan dengan tertib dan maksimal .

“Intinya, kami siap mendukung penuh tugas-tugas dari pimpinan dan anggota DPRD, karena memang tugas pokok sekretariat itu menunjang tugas-tugas pimpinan dan anggota DPRD,” tandasnya. (Adv/Daily03)

Artikel Setwan Gorut Dukung Penuh Agenda Program Kerja Pimpinan dan Anggota DPRD dimuat melalui news.dailypost.id.

Setwan Gorut Dukung Penuh Agenda Program Kerja Pimpinan dan Anggota DPRD
  • Bagikan