Suharsi Igirisa Pimpin Apel Perdana 2022

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato Hj Suharsi Igirisa, memimpin apel perdana awal tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, bertempat di halaman Kantor Bupati Pohuwato. Apel perdana yang diikuti oleh seluruh pejabat eselon II dan eselon III pada satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemeritah Kabupaten Pohuwato, serta 10 perwakilan staf OPD.

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi menyampaikan momentum tahun 2022 ini dapat menjadi moment ajang silaturahmi, saling memaafkan dan meninggalkan permasalahan-permasalahan dan menjadikan bahan renungan untuk menjadi lebih baik di tahun ini.

“Saya kira kita akan melanjutkan perjuangan mencapai visi dan misi, mungkin ada yang berseteru, momentum hari ini kita lupakan, genggam erat tali silaturahim dan jadikan sebagai bahan renungan untuk lebih baik ditahun ini dan tahun mendatang”, kata Wabup Suharsi dalam sambutan dan arahan, Senin (03/01/2022).

Wakil Bupati Pohuwato ini juga menambahkan, bahwa di bulan februari telah melakukan refleksi 1 tahun pemerintah SMS.

“Saya perlu mengingatkan, bahwa di Desember kemarin, telah kita lakukan refleksi 10 tahun pemerintahan SMS. Maka, ditahun depan tepatnya di bulan februari kita genap setahun dan memasuki tahun kedua masa pemerintahan SMS,” ujar Wabup.

Wabup Suharsi berharap kepada seluruh ASN, dilingkup Pemerintahan Kabupaten Pohuwato agar terus bisa meningkatkan pembangunan diwilayah Kabupaten Pohuwato. (Adv.Daily31)

Artikel Suharsi Igirisa Pimpin Apel Perdana 2022 dimuat melalui news.dailypost.id.

Suharsi Igirisa Pimpin Apel Perdana 2022
  • Bagikan