Tekan Laju Inflasi dan Bentuk Ketahanan Pangan, Wabup Thariq: Semua Desa Kelola Lahan Pekarangan

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Tim Penggerak PKK Desa Leboto Kecamatan Kwandang di tahun 2021 lalu meraih peringkat I untuk lomba Pekarangan Pangan Lestari (P2L), yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Leboto.

Terkait hal itu, Wabup mengadakan kunjungan ke kebun PKK Desa Leboto, Jumat (14/01/2022), guna memberikan suport kepada TP PKK Desa Leboto untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih dalam rangka P2L, agar kebun yang selama ini dikelola bisa terus dipertahankan.

“Oleh karena itu alhamdulillah saya diterima langsung oleh Kepala Desa Leboto, Ketua TP PKK dan ibu-ibu pengelola kebun PKK,” tuturnya.

Wabup berharap, agar pada musim tanam kali ini segera dilakukan persiapan-persiapan rencana untuk penanaman kembali pada bulan Februari.

“Kami berharap ini adalah bagian dari upaya pemerintah Desa Leboto untuk berkontribusi dalam membentuk ketahanan pangan dan juga menekan laju inflasi di Gorontalo Utara,” tandasnya.

Harapan yang sama juga diungkapkan wabup, khususnya kepada masyarakat di desa-desa lain di Gorontalo Utara. (Adv/Daily25)

Artikel Tekan Laju Inflasi dan Bentuk Ketahanan Pangan, Wabup Thariq: Semua Desa Kelola Lahan Pekarangan dimuat melalui news.dailypost.id.

Tekan Laju Inflasi dan Bentuk Ketahanan Pangan, Wabup Thariq: Semua Desa Kelola Lahan Pekarangan
  • Bagikan