Wabup Pohuwato Tinjau Pemanfaatan Rusunawa Kecamatan Marisa

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Pohuwato – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pohuwato, Suharsi Igirisa, didampingi oleh Assisten Administrasi Umum Rusmiati Pakaya dan Plt. Kepala Dinas (Kadis) Perkim Abdulmutalib Dunggio, pergi berkunjung melihat kondisi serta pengelolaan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang ada di Kecamatan Marisa, senin (10/01/2022).

Wakil Bupati Suharsi Igirisa mengatakan, bangunan yang terdiri 240 kamar harus segera dimaksimalkan dan melakukan penataan dan evaluasi keberadaan rusunawa tersebut. Evaluasi bertujuan untuk melakukan pendataan kembali jumlah penghuni dan mengoptimalkan pelayanan sehingga bangunan ini masi tetap terjaga dalam segi pembangunan maupun kebersihan untuk kepuasan masyarakat.

“Pemerintah Daerah (Pemda) Pohuwato, dalam hal ini Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), sebagai OPD Induk dari UPTD Rusunawa selalu melakukan penataan dan evaluasi terhadap keberadaan Rusunawa itu sendiri,” ujar Suharsi Igirisa.

Sementara itu Plt. Kadis Perikim, Abdulmutalib Dunggio menambahkan, dalam segi pengelolaan Rumah Susun Sewa (Rusunawa), maka pihaknya akan lebih maksimal dan mengevaluasi seluruh pendataan pengelolaan rusunawa.

“Besar harapan kami semoga apa yang diharapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) bisa terwujud terutama dalam memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” tutupnya. (Adv/Daily31)

Artikel Wabup Pohuwato Tinjau Pemanfaatan Rusunawa Kecamatan Marisa dimuat melalui news.dailypost.id.

Wabup Pohuwato Tinjau Pemanfaatan Rusunawa Kecamatan Marisa
  • Bagikan