Warga Biau Tagih Janji Indra-Thariq

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Gorut- Warga masyarakat Desa Bohulo dan Desa Potanga, Kecamatan Biau menagih janji Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin bersama Wakil Bupati Thariq Modanggu, perihal perbaikan akses jalan, yang disampai dengan saat ini tak kunjung dikerjakan oleh OPD terkait.

Anggota Komisi 3 DPRD Gorut, Herniyati Moriju saat diwawancarai diruang kerjannya mengatakan, aspirasi jalan yang ada di dua desa tersebut, sebelumnya telah disuarakan oleh sebagian masyarakat pada saat pelaksanaan reses anggota DPRD maupun pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan.

“Aspirasi itu memang sudah lama disuarakan oleh masyarakat, hampir di setiap pelaksanaan reses dan musrembang, mereka hanya meminta jalan di Desa Potanga dan Bohulo itu untuk dapat segera dikerjakan,” kata Herniyati, Selasa (11/1/2022).

Di tahun anggaran 2022 ini, Srikandi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorut ini meminta kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat mempriorotaskan pembangunan jalan yang ada di Desa Potanga dan Desa Bohulo.

“Besar harapan warga masyarakat Kecamatan Biau, agar di tahun ini juga jalan itu bisa segera dikerjakan,” ujar Herniyati.(Adv/Daily03)

Artikel Warga Biau Tagih Janji Indra-Thariq dimuat melalui news.dailypost.id.

Warga Biau Tagih Janji Indra-Thariq
  • Bagikan