Jelang Musrenbang, 10 Kades Asal Monano Konsultasi ke Komisi 2 DPRD Gorut | DAILYPOST.ID
Daerah

Jelang Musrenbang, 10 Kades Asal Monano Konsultasi ke Komisi 2 DPRD Gorut

DAILYPOST.ID, Gorut – Menjelang pelaksanaan Musrenbang yang dalam waktu dekat ini bakal digelar secara serentak, 10 Kepala desa Se-Kecamatan Monano melakukan koordinasi dan konsultasi ke komisi 2 DPRD Gorut.

Koordinasi dan konsultasi yang diterima langsung ketua BK DPRD Gorut, Sian Woloks tersebut juga turut dihadiri oleh aleg dapil anggrek, Mikdad Yeser, dan juga Alhamid Otoluwa.

“Tadi kami bertiga menerima kunjungan kerja dari 10 kepala desa Se-Kecamatan Monano, kedatangan mereka untuk melakukan konsultasi dan koordinasi perihal jelang pelaksanaan Musrenbang yang dalam waktu dekat ini akan digelar secara serentak,” ujar Sian, Senin (13/7/2020).

Sian juga menambahkan, selain untuk melakukan koordinasi, kedatangan 10 kepala desa ini, juga untuk menyatukan kesepakatan terkait dengan program-program prioritas yang nantinya akan di peruntukan bagi warga masyarakat kecamatan anggrek dan Monano.

“Mereka datang untuk menyatukan pendapat, dan ini kami sangat apresiasi , untuk kepentingan masyarakat mereka datang menemui wakil rakyat dari dapi Anggrek dan Monano ke gedung rakyat DPRD Gorontalo Utara,” tandasnya. (daily03)

Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: