Misteri Meninggalnya Zeska, Warga Desa Pone Limboto Barat Terungkap | DAILYPOST.ID
Daerah

Misteri Meninggalnya Zeska, Warga Desa Pone Limboto Barat Terungkap

Sumber foto: Fanpage Sat reskrim polres gorontalo

DAILYPOST.ID, Limboto – Penyidik Satuan Reskrim Polres Gorontalo dan Unit Reskrim Polsek Limboto Barat akhirnya berhasil mengungkap misteri meninggalnya Zeska Yuningsih Bahar (33), warga Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Zeska beberapa waktu lalu, tepatnya Jumat (17/7/2020) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar tidurnya.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Zeska sang korban dalam kondisi prima atau tidak dalam kondisi sakit. Hingga, ditemukannya Zeska dalam keadaan meninggal dunia dinilai tidak wajar.

Dilansir DAILYPOST.ID yang dikutip dari Fanpage resmi Sat Reskrim Polres Gorontalo, Sabtu (18/7/2020), melalui hasil olah TKP, ditemukanlah tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dari peristiwa itupun, tim Opsnal Polres Gorontalo dan Unit Reskrim Polsek Limboto segera melakukan penyelidikan lebih lanjut, yang mengarah kepada seorang pria berinisial MDP warga Desa Pone yang merupakan teman dekat korban.

Awalnya MDP alias MUU menyangkal keras keterlibatannya dalam kematian korban. Namun, berdasarkan sejumlah bukti yang diperoleh, MDP akhirnya mengakui bahwa dirinyalah yang menghabisi nyawa Zeska.

“Dengan cara mencekik korban hingga mati, karena kesal sebab malam itu korban dan pelaku bertengkar,” tulis Sat Reskrim Polres Gorontalo.

Hingga berita ini dilansir, tim DAILYPOST.ID tengah berupaya melakukan konfirmasi terkait proses perkara ini. (daily02)

Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: