Nelson Pomalingo: Alhamdulillah Atas Doa Masyarakat, Allah Tunjukkan Kebenaran
Headlines

Nelson Pomalingo: Alhamdulillah Atas Doa Masyarakat, Allah Tunjukkan Kebenaran

dailypost.id

DAILYPOST.ID – Nelson Pomalingo sebagai calon bupati petahana Kabupaten Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, relawan, simpatisan dan semua tim NDH (Nelson-Hendra) yang sama-sama memanjatkan doa kepada sang pencipta, menjelang putusan KPU, Sabtu (17/10/2020).

Nelson mengatakan, semua atas izin Allah SWT, sehingga dirinya bersama Hendra Hemeto tetap diberikan kesempatan untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati Gorontalo periode 2021-2026.

“KPU telah menyampaikan bahwa rekomendasi Bawaslu yang dianggap saya melanggar, yang disangkakan kepada saya, itu ternyata tidak terbukti. Mereka (KPU) tentu telah bekerja dengan baik melalui prosedur, aturan, pengumpulan data yang baik, konsultasi yang baik juga dengan para ahli hingga dari kemendagri. Alhamdulillah hasilnya adalah menolak apa yang direkomendasikan oleh Bawaslu,” kata Nelson saat melakukan Konferensi Pers di Sekretariat PPP Center.

“Intinya, apa yang dilakukan oleh KPU sudah melalui prosedur dan aturan yang benar. Ini menunjukan sekaligus membuktikan bahwa apa yang dibuat oleh Bawaslu itu terburu-buru. Alhamdulillah, saya mengucapkan rasa syukur kami kepada Allah SWT. Saya dan pak Hendra diselamatkan oleh Allah yang tentunya ini dibantu dengan dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Gorontalo, serta para relawan, simpatisan, dan tim NDH,” tutur Nelson.

Tak lupa, Nelson juga menyampaikan terima kasih kepada KPU Kabupaten Gorontalo yang telah bekerja secara objektif dan profesional.

“Terima kasih KPU karena sudah bekerja secara objektif dan profesional, sehingga menyampaikan keputusan yang disampaikan tadi. Inilah kami harapkan kepada seluruh penyelenggara pemilu, untuk melaksanakan tugasnya secara integritas, profesional, objektif, dan tidak hanya ditentukan oleh diri sendiri. Tetapi benar-benar sesuai aturan, berkomunikasi, serta mengumpulkan data yang baik,” pungkas Nelson. (daily02)

Baca Juga: KPU Putuskan Nelson Pomalingo Tidak Melanggar

$second_half_content = implode(' ', array_slice($content, $halfway_mark));
Comments

Popular Post

To Top