Pelintahan Juara, Camat Sei Rampah Tutup Turnamen Bola Kaki Antar Dusun

img_1660697711929-d15dd305

DAILYPOST.ID, Serdang Bedagai – Camat Sei Rampah, Rahmat Suhendra Damanik, menutup Turnamen Bola Kaki Antar Dusun Piala Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Desa Sei Rampah Tahun 2022, dilapangan Merdeka Pangkalan Budiman, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (16/08/2022).

Dalam sambutannya Camat Sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik, menyampaikan, bahwa selama berlangsungnya Turnamen Antar Dusun Piala Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Desa Sei Rampah Tahun 2022, semua berjalan lancar serta menjunjung tinggi nilai sportifitas.

“Hari ini adalah final Piala HUT Kemerdekaan RI yang ke -77 Desa Sei Rampah Tahun 2022, Alhamdulillah sudah ada juaranya yaitu Dusun 8 Pelintahan, dan juara 2 Dusun 2 Kampung Keling. Selama pertandingan berlagsung, semua berjalan lancar sportif tidak ada hal hal negatif yang kita lihat dilapangan sepanjang pertandingan,  mudah mudahan ini bisa berlajut dalam hal mencari bibit yang bisa diandalkan,”ujar Camat Suhendra.

Camat Sei Rampah juga menyampaikan tentang harapannya kedepan agar munculnya bibit pemain yang berkualitas yang bisa bermain dikasta yang lebih tinggi lagi, seperti pemain Timnas yaitu Arkhan Fikri, yang merupakan anak Serdang Bedagai dari Kecamatan Tebing Syah Babdar.

“Harapan kita dengan adanya Turnamen di Pangkalan Budiman ini, kita bisa mencetak bibit bibit pemain yang berkualitas yang bermain dikancah yg lebih besar lagi seperti ditingkat liga maupun tingkat nasional, seperti Arkhan Fikri adalah anak Sergai dari Kecamatan Tebing Syahbandar yang sekarang menjadi pemain Timnas Indonesia,” ungkapnya lagi.
)
Sementara itu Kepala Desa Sei Rampah, Sucipto, mengatakan  ucapan terimakasihnya kepada seluruh Panitia Penyelenggara atas terselenggaranya Turnamen Bola Kaki Antar Dusun Piala Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Desa Sei Rampah Tahun 2022 ini.

” Kami sangat berterimakasi kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan turnamen antar dusun ini. Tujuan kami adalah untuk mencari bibit bibit pemain yang nantinya untuk dijadikan pemain Tim Desa Sei Rampah,” ucapnya.

Sucipto yang akrap disapa Kicik itu, juga mengatakan kepada para pemain agar tetap semangat walaupun belum mendapat juara. teruslah berlatih kejarlah bakat, walaupun tak juara jangan berkecil hati dan bagi yang juara pun janganlah berbangga hati.Begitu juga dengan masyarakat saya sangat mengharapkan dukungannya,” tandasnya.

Dalam turnamen itu Tim Kampung Pelintahan dusun 8 keluar sebagai Juara 1, Kampung Keling dusun 2 Juara ke 2, Gang Kancil dusun 1sebagai juara ke 3, dan Dusun 3 sebangai juara ke 4. Sedangkan  top skore jatuh ke pemain Gang Kancil. (Daily14/Aripin)

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
1
+1
0
+1
0
media online gorontalo