Rapat Anggota Koni 2020, Djafar : Gorut Pioner Cabang Olahraga Tingkat Nasional

Dailypost.Id ,- Banyaknya prestasi dalamb bidang olahraga yang telah diraih oleh para atlit dari gorontalo utara , membuat pihak Koni kabupaten gorut sangat yakin , kedepannya, seluruh talenta muda yang dimiliki oleh daerah bisa membawa nama baik kabupaten gorut ke tingkat nasional bahkan ke tingkat internasional. Hal ini sebagaimana di sampaikan ketua harian Koni kabupaten Gorut Djafar ismail saat menghadiri Rapat anggota Koni tahun 2020 yang dilaksanakan di ballroom Maqna Hotel, Kota Gorontalo, Minggu (20/12/2020).

Kepada Wartawan Djafar ismail mengatakan, dalam rapar anggota koni tahun 2020 ini, pihaknya akan melakukan evaluasi atas kinerja Koni kabupaten gorut yang sudah dilaksanakan sepanjang bulan januari hingga bulan desember tahun anggaran 2020.

” Tentunya kita akan lakukan evaluasi atas kinerja seluruh pengurus cabang olahraga yang berada di bawah naungan Koni, setelah itu kita akan lakukan penyusunan rencana kerja tahun 2021 yang insya allah akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang,” kata djafar ismail.

Djafar juga menambahkan , dalam rapat anggota koni yang turut dihadiri oleh bupati indra yasin, pihaknya telah melakukan evaluasi terhadap beberapa pengurus cabang olahraga dan juga telah memberikan target kepada para pengurus cabang olahraga yang sebelumnya telah banyak menorehkan prestasi di tingkat provinsi bahkan ditingkat nasional.

” tujuannya tidak lain untuk kemajuan dari koni gorut itu sendiri, kita ketahui bersama , bahwa menjadi suatu kebanggan tersendiri ketika koni gorut telah banyak mewakili nama provinsi gorontalo ke tingkat nasional dalam beberapa cabang olahraga, diantaranya , cabang olahraga takraw, sepak bola , bahkan renang,” terang djafar .

Ketua Dprd gorut ini juga berharap, dengan digelarnya rapat anggota koni ini, seluruh pengurus cabang olahraga bisa memberikan masukan, sekaligus bagaimana kedepan target yang harus dicapai oleh masing-masing pengurus cabang olahraga dalam melaksanakan kegiatan olahraga berprestasi.

” Tujuan utama kita kedepannya, bagimana nanti gorut bisa menjadi pioner dalam kegiatan olahraga yang bisa membawa nama baik daerah ke tingkat nasional , bahkan ke tingkat internasional,” pungkas djafar.(Daily-03)

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
media online gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.