Tim Apartemen FC Gilas Tim UISU Skor 4-1, Darma Wijaya Sumbang 1 Gol

IMG-20220815-WA0047-8f7e6d3c

DAILYPOST.ID, Serdang Bedagai – Tim  Aparatur Teluk Mengkudu (Apatermen) FC, berhasil menggilas Tim Universitas Islam Sumatera Utara (UISI) dengan skor 4-1, dalam laga persahabatan bola kaki yang digelar di lapangan Gelora  PT.Socfindo Mata Pao di Desa Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (15/08/2022).

H. Darma Wijaya, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) juga ikut bergabung dengan Tim Apatermen FC. Dimana dalam laga itu Bupati yang akrap disapa Wiwiek itu sukses menyumbangkan 1 gol untuk tim yang diperkuatnya.

Dibabak yang pertama kedua tim saling menunjukkan permainan yang menarik, sehingga pertandingan yang juga merupakan gelaran silaturahmi itu, berhasil menghibur para penonton.

Namun Tim UISU berhasil mencuri gol terlebih dahulu lewat kaki Rizky.Penyerang UISU itu tidak terkawal, tendangannya berhasil menggetarkan jala gawang Apartemen FC, sehingga berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemengan Tim UISU.

Tertinggal 1 gol, Tim Apartemen FC jadi tersentak, mereka mencoba meningkatkan pola serangan untuk mengejar ketertinggalannya.Upaya yang dilakukan Tim Apartemen FC ternyata membuahkan hasil, dimenit yang ke 18, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tercipta  lewat sundulan kepala Bupati Sergai H.Darma Wijaya, yang tak mampu diselamatka penjaga gawang UISU yang dikawal oleh Salmar.

Berselang beberapa menit kemudian Apartemen FC berhasil membalikkan keadaan. Mereka kembali sukses menciptakan golnya yang kedua lewat  kaki Arun.Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Apartemen FC, dan skor bertahan sampai babak pertama usai.

Mamasuki babak yang kedua, masing masing tim masih saling melancarkan serangan, permainan yang menarik masih tetap dipertontonkan oleh kedua tim. UISU hampir saja menyamakan kedudukan lewat titik putih. Namun sayang eksekusi pinalti tersebut gagal dimanfaatkan, tendangan pinalti pemain UISU dapat ditepis penjaga gawang Apartemen FC.

Apartemen FC berhasil menambah 2 gol lagi lewat kaki Iin dan Hafiz, sehingga keunggulan menjadi 4-1  sampai berakhirnya babak yang kedua, untuk kemenangan Aoartemen FC.

Komposisi Tim UISU diperkuat oleh Rektor UISU Dr Yanhar, Pembina Rektor Supriadi dan Rido Tarigan serta Mahasiswa UISU yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Sergai.

Sedangkan kompisisi pemain  Apatermen FC diperkuat oleh  Bupati Sergai H. Darma Wijaya, para ASN  Pemerintahan Kecamatan Teluk Mengkudu dan Pemerintahan Desa se KecamatanTeluk Mengkudu.

Rektor Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Dr H Yanhar kepada Wartawan disela pertandingan menuturkan pertandingan bola sore ini antara UISU dan Apatermen merupakan pertandingan persahabatan serta silaturahmi dalam upaya mempererat kelembagaan UISU dengan Pemkab Sergai khusunya Pemerintahan Kecamatan Teluk Mengkudu,

“Pertandingan ini digelar  lebih karena sedang berlangsungnya KKN Tematik Mahasiswa UISU di Sergai, sehingga tidak ada target menang atau kalah,” cetus Dr Yanhar.

Sedangkan Bupati Sergai H Darma Wijaya usai pertandingan kepada wartawan mengatakan pertandingan lebih mengedepankan persahabatan dan silaturahmi, serta dalam upaya meningkatkan kerjasama dan  kemitran  antara Pemkab Sergai dengan UISU.

“Menang kalah dalam pertandingan hal biasa namun yang terpenting adalah pertandingan dalam rangka meningkatkan persahabatan dan silaturahmi, selain itu dengan olahraga akan meningkatkan imun tubuh,” pungkas Darma Wijaya. (Daily14/ARIPIN)

Bagaimana Tanggapan Anda?
+1
1
+1
0
+1
0
media online gorontalo