PBL 3 di Boliyohuto, FKM-UG Evaluasi Program & Gelar Baksos | DAILYPOST.ID

Advetorial

PBL 3 di Boliyohuto, FKM-UG Evaluasi Program & Gelar Baksos

KAMPUS DAILY– Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Gorontalo (FKM UG) dijadwalkan melaksanakan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) 3 (tiga) di wilayah Kecamatan Boliyohuto, Senin (29/6/20) hari ini.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Wakil Dekan FKM UG Yeni Paramata, SKM, M.Kes saat diwawancarai awak Harian Rakyat Gorontalo, kemarin.

“Selain PBL 3, kita juga akan melaksanakan bakti sosial. Termasuk, pembagian masker dan tempat cuci tangan untuk semua kantor-kantor desa yang ada di Kecamatan Boliyohuto,” ungkap Wakil Dekan FKM Yeni Paramata, SKM, M.Kes.

Yeni mengatakan bahwa pelaksanaan evaluasi dari PBL 3 ini hanya sehari, karena mereka hanya akan melihat penambahan atau pemanfaatan dari intervensi fisik yang telah dilakukan mahasiswa peserta PBL pada pelaksanaan PBL 2.

Yeni juga menambahkan bahwa dengan adanya pembatasan berkerumunan maka hanya sebagian mahasiswa yang akan melaksanakan evaluasi, dan sebagian lainnya akan melaksanakan baksos di lokasi banjir yang ada di Kota Gorontalo.

“Jumlah peserta 76 orang, yang akan ke Boliyohuto. Dan setiap desa hanya dua orang mahasiswa, kemudian mahasiswa lainnya akan melakukan baksos di lokasi bencana banjir di Kota Gorontalo,” imbuhnya. (daily08/ty)

Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: