Pemda Boalemo Kembali Lakukan Rotasi Jabatan Administrasi dan Fungsional | DAILYPOST.ID
Eksekutif

Pemda Boalemo Kembali Lakukan Rotasi Jabatan Administrasi dan Fungsional

dailypost.id

DAILYPOST.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo kembali melakukan pelantikan pejabat administrasi dan fungsional, yang dilakukan di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Rabu (14/10/2020).

Pengambilan sumpah dan janji jabatan dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Boalemo, Anas Jusuf dan dihadiri oleh Asisten 1 dan kepala BKD Diklat Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Wabup Anas memberikan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Selmat bekerja, selamat menunaikan tugas di manapun kita ditempatkan. Kami berharap bisa meningkatkan kinerja serta malakukan yang terbaik demi kemajuan daerah Kabupaten Boalemo,” kata Anas.

Lebih lanjut Anas menambahkan, momen pelantikan ini merupakan motivasi untuk mengamati dan memajukan kesejahteraan Kabupaten Boalemo. Untuk itu dirinya berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selalu berintergritas, loyal, dan terus berkoordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Terus tingkatkan kedisiplinan dan bekerja tanpa pungli maupun gratifikasi,” pungkas Anas. (daily15/Jef)

$second_half_content = implode(' ', array_slice($content, $halfway_mark));
Comments

Popular Post

To Top